Random talks

by - November 29, 2016

HOLLA MUCHACOS!!!

Gue udah lama banget nganggurin blog ini. Tadinya gue berniat untuk gak nulis lagi and let this be just good memories. Tapi, akhir-akhir ini gue lagi banyak keluh kesah yang ga tau mau gue tumpahin dimana. Jadi ya balik lagi deh kesini.

Btw, minggu ini gue lagi PAS aka Penilaian Akhir Semester aka UAS. Ya, nekat emang gue malah nulis gajelas di blog ini dan ninggalin rumus-rumus fisika dan mtk yang harusnya gue pelajarin saat ini juga. Terlebih lagi gue udah kelas 12, dan seakan PAS ini menjadi penentu gue untuk masuk jalur undangan. Tapi... entah kenapa gue lagi mumet banget. Otak gue serasa mau pecah. Padahal masih ada UN US SBM serta ujian-ujian mandiri yang belum gue tempuh.

Dua bulan terakhir ini serasa rough month banget buat gue. Entah kenapa. Gue kesel, sedih, seneng, galau, semuanya campur aduk. Kalo kesel pun, tanpa alasan jelas. Pokoknya gue akhir-akhir ini moody banget parah.

Di otak gue terlalu banyak puzzle yang tidak tersusun, benang yang tidak saling menyambung, messy banget lah. Bahkan gue gatau sebenernya ini gue lagi ngomong apa, tujuan gue nulis ini kenapa, apa gagasan utama/ide pokok tulisan ini. I'm just too confused thinking about so many things.

Yaudah intinya gue lagi mumet banget dan butuh selingan lain. Btw, mungkin gue bakal lebih sering nulis sekarang. Pokoknya I'll be back sooner.


recent view from my window

You May Also Like

0 comments